Monday, December 19, 2011

JUAL SUSU MURNI BANDUNG CIMAHI ONLY!

pertama" Bismillahirrahmannirohim dulu gan

assalamu'alaikum WR.WB buat agan" N sista yg ada di tanah air ku tercinta ini

Btw ane lg jualan susu murni nih gan di Bandung,
nah buat agan" N sist yg mau minum susu atau order per liter agan" bisa pesen aja ke ane lewat sms / telepon atau mungkin dateng langsung kerumah ane di SMS AJA GAN (buat kenyamanan sesama)

oh iy gan ini harga" dari ane

1. Susu Murni 1 Liter Rp.6000 (gg dianter)
2. Susu Murni 1 Liter Rp.7000 (di anter kerumah agan" langsung Khusus Bandung Kota ama Cimahi ya gan)
3. Susu Murni per CUP/gelas pelastik Rp.3000
4. Susu Murni per CUP/gelas pelastik Rp.4000 (di anter kerumah agan" langsung Khusus Bandung Kota ama Cimahi ya gan)


FOR MINAT by SMS 082115540421 / 085860069101

Contac Person / Yang mau mesen/order sms aja ke ane 082115540421 NP* NO TIPU" GAN! BUAT AGAN YG TIPU" SIAP" AJA AGAN GANJAR SENDIRI BALESANNYA DARI ALLAH YG PASTI TAU KELAKUAN AGAN N HARUS DIGIMANAIN

RESSELER WELCOME pokonya khusus deh buat Reseller

10 comments:

  1. Klo resseler jdi brp seleter ... Sya di cipendeuy cimareme

    ReplyDelete
  2. Klo resseler jdi brp seleter ... Sya di cipendeuy cimareme

    ReplyDelete
  3. Adminnya mana ya? Coba di tlpn g aktif

    ReplyDelete
  4. Tolong kontak ke nomor 085314769933
    Sy coba hub g aktif2

    ReplyDelete
  5. pin bbm 5ED5C9C9
    Line guruh_online_shop
    tp untuk skrng udh gg order susu murni lg gan. ini iklan dibuat thn 2011 :D tp kalo akang mau order harus cek dulu harga nya skrng brp /1liter sama biaya ongkir dr lembangnya langsung

    ReplyDelete
  6. Maaf ikut nimbrung nih, kalau membutuhka susu sapi yang murni dan segar bisa hubungi saya di 085720261000 (susunya asli dari peternakan sendiri, dan tidak dicampur apa2)
    Makasih banyak om...

    ReplyDelete
  7. Maaf ikut nimbrung nih, kalau membutuhka susu sapi yang murni dan segar bisa hubungi saya di 085720261000 (susunya asli dari peternakan sendiri, dan tidak dicampur apa2)
    Makasih banyak om...

    ReplyDelete